Download Video Acts Of Violence (2018) WEB-DL [Subtitle Indo]






Film aksi barat berjudul “Acts of Violence” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari tiga saudara di mana antara mafia perdagangan manusia dan polisi yang jujur. Saat ketika tunangan dari adik termuda menghilang saat melakukan pesta lajang, ternyata diculik oleh sindikat perdagangan manusia.

Untuk menyelamatkan tunangan dari adik termuda tersebut, ketiga bersaudara pun melakukan segala kemampuan militer yang mereka miliki serta dengan bantuan dari polisi yang juga mencoba melacak para korban yaitu gadis-gadis yang akan diperdagangkan oleh sindikat mafia tersebut.

DESCRIPTION VIDEO: Acts Of Violence (2018)
Pemain:Ashton Holmes, Boyd Kestner, Brielle Donowho, Bruce Willis, Cashmere Bonton, Cassius Marsh, Christopher Rob Bowen, Cole Hauser, Daniel Mendoza, David Meadows, David Vegh, Jenna B. Kelly, Jerrad Christian, John Dauer, Kyle Stefanski, Laura Allen, Maggie Tyma, Martin Blencowe, Matt Metzler, Melissa Bolona, Mike Epps, Nicolas Petron, Patrick St. Esprit, Rachel Latham, Rotimi, Savannah Lynx, Sean Brosnan, Shawn Ashmore, Sophia Bush, Stipe Miocic, Tamara Belous, Tiffany Brouwer, Victoria Borbridge
Direksi:Brett Donowho
Negara:Canada, USA
Rilis:12 Januari 2018
Bahasa:English

Link Download : Via Sendit
_Download [720p480p360p]
_Subtitle Indo

Kunjungi Terus http://inisial-amz.blogspot.com Untuk Mendapatkan Update Film Terbaru Lainnya
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2018. Inisial AMZ - MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger